Selasa, 28 Agustus 2012

Manakah Yang Engkau Pilih, KEKERASAN Atau WIBAWA IllAHI ?


Percayalah maka engkau akan memiliki wibawa Illahi, itu sudah cukup bagimu, Tuhan tidak menghendaki engkau memiliki kekerasan tapi wibawa Illahi itulah yang perlu. Apakah engkau yakin dengan adanya kekerasan segala sesuatunya itu dapat engkau selesaikan? Wibawa Illahi tidak akan engkau miliki jika engkau tidak dipenuhi oleh Roh Tuhan.

Bagaimanakah sikap Tuhan di saat menghadapi orang yang berdosa?
Dia tidak pernah menggunakan kekerasan, tetapi dalam menghadapi seorang pendosa Tuhan menghadapi dengan kasihNya yang telah dipenuhi wibawa keIllahianNya sehingga itulah yang akan sanggup mengubahkan seorang pendosa untuk mereka bertobat.

Tetapi engkau tidak dapat menunjukkan kewibawaan Illahi ini dengan sikap kerasmu…, janganlah engkau sombong. Sebagaimana dengan pribadi Yakub dikatakan bahwa dia telah mengalami kemenangan justru di saat dia mengalami keadaan yang benar-benar hancur, karena Tuhan telah memukul dia untuk dia tidak lagi memiliki kekerasan dalam kehidupannya tetapi apakah dia kalah? Tidak….. terlalu banyak teladan yang telah Tuhan berikan kepadamu, tetapi semua tergantung responmu.

Di saat engkau menerima kepercayaan yang daripada Tuhan, terimalah segala sesuatunya sehingga  engkau tidak memiliki waktu lagi untuk engkau menilai sekelilingmu, tetapi saatnya engkau memperhatikan mereka dengan kekudusan karena engkau memiliki kerinduan untuk sekelilingmu ini dapat bertumbuh dan memuliakan Tuhan.

Jadilah engkau pribadi yang pandai didalam Tuhan, sehingga engkau tidak menyesal kalau sekali waktu sumber Tuhan ini seolah-olah Tuhan tutup, tetapi engkau telah dapat mencari lubang yang lain untuk sumber itu tidak berhenti mengalirkan padamu….

GOD BLESS U

Sumber : Pohon Persekutuan

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    BalasHapus