Rabu, 04 Januari 2012

7 Nubuatan untuk 2012

Nubuatan berikut ini diberikan TUHAN melalui Ps. Joey Israel, Jakarta. Tahun 2012 adalah tahun “Kairos Tuhan” bagi orang-orang percaya dengan panggilan “Imam” dan “Raja”.
Nubuatan 1. Tuhan akan banyak memberikan anugerahNya kepada orang yang takut akan Tuhan. Banyak orang akan melihat Tuhan secara nyata, bukan hanya melalui mimpi, atau penglihatan.
Nubuatan 2. Orang-orang percaya akan dituntut untuk lebih mementingkan perasaan Tuhan daripada perasaan manusia. Orang yang banyak membaca Firman TUHAN, merenungkannya dan melakukannya akan berbuah pada tahun ini.
Nubuatan 3. Akan terjadi penuaian besar di Asia dan terutama Indonesia. Akan banyak terjadi mujizat kesembuhan di bangsa ini dan hal ini bukan hanya dilakukan oleh hamba-hamba Tuhan, tetapi semua orang percaya akan menerima kuasa dan mereka akan menumpangkan tangan kepada orang sakit, dan orang itu akan sembuh.
Nubuatan 4. Akan ada dua musim di dalam tahun 2012. Enam bulan pertama dari bulan Januari sampai dengan Juni merupakan bulan-bulan musim panen dan pencurahan berkat. Enam bulan yang kedua dari bulan July sampai dengan Desember merupakan musim pemurnian. Pada tahun-tahun itu akan terjadi goncangan finansial dan ekonomi yang hebat di seluruh dunia. Orang-orang yang mencari TUHAN hanya untuk mendapatkan berkat tidak akan menang di dalam musim yang kedua ini.
Tetapi orang yang memanen di musim pertama akan melihat musim kedua sebagai prioritas. Mereka justru akan lebih banyak lagi menabur, dan melewati musim pemurnian dengan penuh kemenangan serta semakin diberkati. Di dalam masa pemurnian ini TUHAN akan memulihkan hati setiap orang sehingga mereka dapat menjaga hati. Mereka akan dengan mudah mengampuni, menabur dan tetap percaya.
Nubuatan 5. Akan ada banyak orang yang mendapatkan berkat yang datang dengan mendadak dari TUHAN. Persiapkan diri untuk sewaktu-waktu mendapatkan berkat Tuhan. Karena apa yang tidak pernah dilihat mata, yang tidak pernah timbul di dalam hati, TUHAN akan berikan kepada orang yang mengasihiNya.
Nubuatan 6. TUHAN akan mengurapi para hamba TUHAN yang bergerak di dalam marketplace sehingga mereka menghadirkan kerajaanNya di kantor dan bisnis mereka. Semakin banyak orang-orang di marketplace yang takut akan TUHAN dan memberitakan Injil.
Banyak anak TUHAN yang takut akan TUHAN dan menduduki posisi di pemerintahan-pemerintahan, menguasai bisnis-bisnis penting di Indonesia, banyak yang menjadi orang-orang kunci yang membawa Indonesia lebih maju dan mereka akan menyaksikan ini semua karena kuasa TUHAN (di tv, radio dan media lainnya).
Nubuatan 7. Akan terjadi lebih banyak lagi tanda alam yang lebih dahsyat di 2012, seperti bencana alam. Namun orang yang berlindung di dalam TUHAN akan mendapatkan perlindungan yang sempurna.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar