Rabu, 06 April 2011

Penglihatan bahwa Michael Jackson , Selena & Paus Johanes di Neraka

Untuk periode 23 jam, seorang gadis muda bernama Angelica Ekuador ditunjukkan Kerajaan Surga dan Neraka, dan Kembalinya Yesus  Kristus. Dia menangis menyaksikan Yesus sebagai Dia diabaikan orang banyak jiwa yang hilang selamanya, dunia yang telah menolak Dia, sebuah Gereja yang kebanyakan tidak siap bagi-Nya, orang-orang yang telah berhenti menyaksikan untuk yang hilang, dan industri hiburan yang bahkan memikat anak-anak untuk setan. Dia menyaksikan banyak dari kita yang terhormat ikon budaya penderitaan di Pit, penyanyi, penghibur, dan bahkan paus. Angelica juga ditunjukkan bagaimana Kerajaan Surga adalah semua sangat siap dan siap, tempat mulia yang tak terbayangkan, di mana tidak ada kejahatan. Meskipun Yesus HANYA datang kembali untuk Orang Kudus, dan banyak anak-anak Allah TIDAK akan siap pada hari itu, dan akan tertinggal di dunia yang akan hancur berantakan. www.DivineRevelations.info/23 (Dari video Wawancara, awalnya dalam bahasa Spanyol, Minimal Ringkas, Lokasi:. El Empalme, Ekuador)

Maxima (Ibu tersebut):

Nama saya Maxima Zambrano Mora dan kami menghadiri "Casa de Oracion" Gereja di El Empalme. Kami sedang berpuasa selama 15 hari, dan menangis kepada Tuhan. Angelica putri saya juga bergabung dengan kami. Selama lima belas hari puasa, saya bisa melihat melampaui alam, yang saya belum pernah dilakukan sebelumnya. Kami berdoa dan berpuasa di retret, dan bahkan terus berdoa dan menangis di rumah, menunggu Tuhan berbicara kepada kita.
Tuhan memberi kita dorongan banyak. Karena percobaan kami, kami sering siap untuk menyerah, tetapi Tuhan ada di sana untuk membantu kami. Dia memberi kami Yeremia 33:3 "Panggil kepadaku, dan Aku akan menjawab engkau, dan menunjukkan hal-hal besar dan kuat, yang Anda tidak mengetahui." Putri saya telah tegas meminta bahwa dari Tuhan, meskipun aku tidak tahu pada waktu itu.
Angelica (putri):
Nama saya Angelica Elizabeth Zambrano Mora. Saya berusia 18, dan belajar di "José María Colegio Velazco Ibarra", di sini di El Canton, El Empalme, Ekuador. Saya pertama kali menerima Kristus ketika saya berumur 12, tapi aku berkata pada diriku sendiri, "adalah Tidak ada teman saya evangelis dan aku merasa aneh di antara mereka", jadi aku berjalan menjauh dari Allah, dan menjalani kehidupan, buruk mengerikan. Tapi Tuhan menarik saya keluar dari sana. Pada, Tanggal Lahir 15 saya, saya dirujuk ke Tuhan, tapi aku masih double-minded. Alkitab mengatakan (Yakobus 1:8), "adalah Seorang pria yang mendua hati tidak stabil dalam segala jalan-Nya" dan aku adalah salah satu dari orang-orang. Ayah saya akan berkata, "Anda tidak harus seperti itu, terlihat buruk, itu salah," tapi aku akan menjawab, "Ini adalah cara saya, dan bagaimana saya ingin, tak seorangpun harus memberitahu saya bagaimana aku seharusnya, atau apa yang harus saya lakukan, atau bagaimana saya harus berpakaian, atau berperilaku. " Dia akan menjawab, "Tuhan akan berurusan dengan Anda Dia akan mengubah Anda.."
Selama 17 hari ulang tahun saya, saya datang lebih dekat kepada Tuhan. Pada 28 April saya datang kepada Yesus dan berkata, "Tuhan, aku merasa begitu buruk, aku tahu bahwa aku orang berdosa," dan aku berkata kepadaNya bagaimana perasaan saya. "Tuhan, maafkan saya, saya ingin Anda menulis nama saya dalam Kitab Kehidupan dan untuk menerima saya sebagai anakMu.." Saya bertobat dan memberikan kembali hidup saya kepada Tuhan. Saya berkata, "Tuhan, saya ingin Anda untuk mengubah saya, untuk membuat perbedaan dalam diriku." Aku menangis dengan segenap hati saya, meminta Tuhan untuk mengubah saya. Tapi, seiring waktu berlalu aku merasa tidak ada perubahan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa saya mulai menghadiri gereja, membaca Alkitab dan berdoa. Itulah satunya perubahan dalam hidup saya.
Kemudian, pada bulan Agustus, saya diundang untuk berpuasa selama 15 hari. Saya memutuskan untuk bergabung, tapi sebelum masuk saya berkata, "Tuhan, aku ingin kau berurusan dengan saya di sini." Selama puasa, Tuhan berbicara ke hampir semua orang, kecuali aku! Seolah-olah Tuhan tidak melihat aku, dan yang sakit. Aku akan berdoa, "Tuhan, tidak Anda akan berurusan dengan saya?" Saya akan menangis sendirian dan melanjutkan, "Tuhan, apakah Kau mencintaiku? Apakah Anda di sini Apakah Anda dengan saya?? Mengapa tidak Anda berbicara dengan saya seperti Anda lakukan untuk orang lain. Anda berbicara begitu banyak hal kepada orang lain, bahkan kata-kata nubuat, tapi aku tidak. " Saya meminta tanda bahwa Dia adalah dengan saya, dan Tuhan memberi saya Yeremia 33:3, "Panggil ke Aku dan Aku akan menjawab Anda dan menceritakan hal-hal besar dan terduga Anda tidak tahu." Saya berkata, "Tuhan, apakah Anda hanya bicara dengan saya?" Karena aku mendengar suara terdengar Nya dan memiliki visi dari kata-kata yang ditulis dalam Yeremia 33:3.
Saya berkata, "Tuhan, adalah bahwa bagi saya?" Aku terus pada diriku sendiri, sementara semua orang lain yang bersaksi apa yang Tuhan telah memberi mereka dan apa yang mereka lihat. Tapi aku merahasiakannya dan hanya akan merenungkan kata-kata: "Panggilan kepada-Ku" berarti untuk berdoa, tapi apa "hal-hal besar dan kuat" berarti? Saya pikir, "ini hanya dapat berarti surga dan neraka." Jadi aku berkata, "Tuhan, aku hanya ingin Kau menunjukkan padaku surga, tapi tidak neraka, karena saya pernah mendengar bahwa itu adalah tempat yang mengerikan." Tapi aku kemudian berdoa dengan segenap hati saya, "Tuhan jika akan Anda untuk menunjukkan apa yang Anda harus, kemudian melakukannya, tapi mengubah saya pertama saya ingin Anda membuat perbedaan dalam diriku,.. Aku ingin menjadi berbeda"
Ketika kita selesai berpuasa, ada cobaan dan kesulitan dan kadang-kadang aku merasa lemas, tidak dapat terus berjalan dengan Tuhan. Tetapi Dia memberi saya kekuatan. Aku mulai mendengar suara-Nya dan mengenal Dia lebih baik. Kami menjadi teman baik. Tuhan adalah teman terbaik kita, Roh Kudus. Saya berkata, "Tuhan, Engkau adalah sahabatku. Saya ingin tahu Anda lebih baik," dan berbagi semua pikiran saya dengan-Nya.
Aku berdoa selama semua Agustus dan kemudian pada bulan November, seorang hamba Tuhan datang ke rumah kami dan berkata, "Semoga Tuhan memberkati Anda." Aku menjawab, "Amin." Dia kemudian berkata, "Saya di sini untuk membawa Anda pesan dari Allah ... Anda harus mempersiapkan diri, karena Tuhan akan menunjukkan hal-hal besar dan perkasa yang anda tidak tahu. Dia akan menunjukkan kepada Anda Surga dan Neraka karena Anda telah meminta, dari Yeremia 33:3. " Saya bertanya, "Ya, bagaimana kau tahu? Aku belum memberitahu bahwa untuk siapa pun." Dia menjawab, "Tuhan yang sama yang Anda melayani dan memuji, bahwa Tuhan yang sama saya juga memuji menceritakan semuanya."
Segera kami mulai berdoa. Beberapa sister dari gereja kami, dan lain-lain dari keluarga saya ada di sana dengan kami berdoa. Tapi begitu kita mulai berdoa, saya mulai melihat Surga dibuka. Jadi saya berkata, "Aku melihat langit adalah pembukaan, dan 2 malaikat turun!" Orang itu berkata, "Tanyakan kepada mereka mengapa mereka di sini."
Mereka tinggi dan indah, dengan sayap yang indah. Mereka besar dan bersinar, dan tampak transparan, cemerlang seperti emas. Mereka memakai sandal kristal dan telah pada pakaian suci. "Kenapa kau di sini?" Mereka tersenyum dan berkata, "Kami di sini karena kami memiliki tugas untuk melaksanakan ... Kita di sini karena Anda harus mengunjungi Surga dan Neraka dan kami tidak akan pergi sampai semua ini datang untuk lulus." Aku menjawab, "sangat baik, tapi aku hanya ingin mengunjungi surga, bukan neraka." Mereka tersenyum, dan tinggal di sana, tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi. Setelah kami selesai doa, saya masih bisa melihat mereka di sana.
Saya juga mulai melihat Roh Kudus, Dia adalah sahabatku, Dia adalah Kudus, Dia adalah Maha Tahu, Dia di mana-mana! Aku bisa melihat-Nya, transparan dan brilian pada saat yang sama, dengan wajah yang brilian, aku bisa melihat senyum-Nya dan mencintai-Nya pandangan! Aku tidak bisa menggambarkan-Nya, karena Dia yang lebih indah daripada malaikat. Para malaikat memiliki keindahan mereka sendiri, tetapi Roh Kudus adalah jauh lebih indah dari mereka! Aku bisa mendengar suara-Nya terdengar, suara penuh cinta, suara gairah. Saya tidak bisa menjelaskan suara-Nya; suara seperti kilat, namun pada saat yang sama Dia akan berkata, "Aku bersamamu." jadi saya akan berusaha untuk terus berjalan dengan Tuhan, bahkan sebagai percobaan mengelilingi kami. Kami akan melalui saat-saat yang sangat sulit, tapi yang menang pada saat yang sama. Saya berkata, "Tuhan, biarkan Anda akan dilakukan." Aku terus melihat malaikat bahkan di sekolah, dan di kelas saya. Aku sangat bahagia, begitu penuh sukacita karena aku benar-benar bisa melihat mereka!
Hamba Tuhan, yang mengunjungi rumah saya, mengatakan kepada saya untuk mempersiapkan diri, karena aku akan melihat Surga dan Neraka. Tapi dia juga mengatakan kepada saya sesuatu yang sulit. Dia berkata, "Anda akan mati." Tidak mudah ketika aku mendengar ini.
"Bagaimana aku akan mati? Aku sangat muda", tanyaku. Dia menjawab, "Jangan khawatir tentang apa pun, segala sesuatu yang Allah tidak sempurna, dan Ia akan membawa Anda kembali ke kehidupan, sehingga Anda dapat bersaksi tentang Surga dan Neraka, yang merupakan apa yang Tuhan ingin kita semua ketahui." Aku berkata, "Amin, tapi saya akan ditabrak mobil, bagaimana aku mati?" Ide bergegas ke dalam pikiran saya, tetapi Tuhan mengatakan kepada saya tidak perlu khawatir, semuanya berada di bawah kendali. Aku berkata, "Terima kasih, Tuhan!"
Pada 6 November, setelah saya pulang dari sekolah, para malaikat masih bersamaku, bahkan ketika memuji Tuhan. Mereka tidak akan berbicara kepada saya, semua mereka hanya berkata, "Kudus, Kudus, Kudus, Haleluya," memberi kemuliaan, kehormatan dan pujian kepada Bapa Surgawi kita. Roh Kudus ada di sana bersama dengan para malaikat dan aku akan bersukacita. Banyak orang mengatakan bahwa Injil adalah membosankan, tapi itu adalah kebohongan besar dari iblis untuk mencegah orang mencari hadirat Allah. Saya juga digunakan untuk percaya ini, tapi setelah saya bertemu dengan Tuhan dan Roh Kudus, saya tahu injil tidak membosankan, itu adalah pengalaman yang paling indah yang dapat Anda miliki di Bumi!
Aku bisa melihat, bermain, dan bahkan berbicara dengan Roh Kudus. Tapi malaikat tidak mau berbicara kepada saya, tetapi mereka akan memuji Tuhan. Aku akan berkata, "Roh Kudus datang bersama dengan saya untuk melakukan ini atau itu" dan Dia akan berada di sana. Aku bisa merasakan dan melihat-Nya.
 
Aku melihat Dia ketika Dia akan naik ke kaki-Nya, dan bahkan akan menyiapkan tempat duduk bagi-Nya. Meskipun banyak yang tidak bisa melihat Dia, Dia ada di sini! Hubungan itu terus, tidak ada alasan untuk menghentikannya, sekali Anda pernah mengalami hal ... tidak ada cara bahwa saya akan mundur. Jika aku melihat di mana Dia menarik saya keluar dari, apa yang saya sebelumnya, saya sangat bersyukur untuk rahmat-Nya, untuk semua kasih-Nya terhadap kemanusiaan dan ke arahku!
Pada tanggal 7 November, ketika saya pulang ke rumah, aku mendengar suara yang mengatakan, "Bersiaplah, karena kamu akan mati hari ini," Aku tahu itu adalah Roh Kudus karena saya bisa melihat-Nya. Aku mengabaikan suara-Nya dan berkata, "Tuhan, aku tidak ingin mati hari ini!" Tapi Dia mengulangi, "Bersiaplah, karena kamu akan mati hari ini!" Kali ini Dia mengatakan itu lebih keras dan dengan kekuatan yang lebih besar. Aku menjawab, "Tuhan, aku tahu itu Anda berbicara dengan saya, saya hanya meminta konfirmasi dan setelah itu, lakukan dengan saya seperti Engkau akan aku akan melakukan apa pun yang Anda minta, aku akan menyerah, bahkan jika aku takut. , karena saya tahu Anda dengan saya dan Anda adalah nyata. "
Aku berdoa, "Biarkan orang yang Anda gunakan tadi, membawa saya pesan Biarkan saja di rumah saya saat ini, sebelum aku tiba, dan biarkan dia mengatakan bahwa hari ini saya akan mati.." Sekarang, entah bagaimana Tuhan tahu kita masa lalu, sekarang dan masa depan. Dia tahu apa yang saya akan meminta kepada-Nya. Jadi, ketika saya tiba di rumah, hamba Tuhan sudah ada di sana.
Maxima:
Ketika putri saya pulang ke rumah, kami berada di dapur. Ketika Angelica melihat hamba Tuhan, dia berkata, "Semoga Tuhan memberkati Anda." Orang Allah menjawab, "Tuhan memberkati Anda. Apakah Anda siap? Untuk hari ini adalah hari yang Tuhan akan membawa Anda, jam 4 sore." Dia hanya berdiri di sana, heran bahwa Tuhan telah mengabulkan permintaannya.
Angelica:
Ketika saya mendengar ini saya berkata, "Amin ... tapi saya tidak ingin mati, aku tidak bisa mati Tidak, Tuhan, aku takut, sangat takut, takut!" Hamba Tuhan berkata, "Mari kita berdoa agar rasa takut Anda akan pergi sekarang dalam nama Tuhan kita." Saya berkata, "Amin" dan kita berdoa. Segera aku merasa takut semua meninggalkan aku, dan sukacita tak terlukiskan datang, berpikir bahwa kematian adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya, saya mulai! untuk tersenyum dan tertawa sementara semua orang menatapku Mereka semua. bisa melihat bahwa saya pergi dari yang suram untuk menyenangkan saya. tersenyum, melompat dan menyanyi.
Maxima:
Putri saya langsung merasa gembira dalam hatinya dan mulai makan. Dia memiliki sedikit segalanya, mengatakan, "Jika saya tidak kembali, baik saya sudah makan dan aku penuh."

Angelica:
Semua orang mulai tertawa dan bertanya, "Mengapa kamu berperilaku seperti ini bukannya sedih, kau bahagia, kau menyenangkan?" Saya katakan kepada mereka, "Tentu saja: Aku akan melihat Tuhan, aku akan dengan Dia, tetapi saya tidak tahu apakah aku akan datang kembali jadi saya ingin memberikan segala sesuatu saya." Mereka semua menatapku dan bertanya, "Kau akan memberikan segala barang-barang Anda?" Mata Ibu saya terbuka lebar karena terkejut!
Maxima:
Putri saya mulai memberikan hal-hal yang pergi. Dia memberikan segalanya, segalanya! saudara gereja kami adalah bersama kami, seperti biasa, dan dia memberi sesuatu kepada setiap orang dari mereka. Ketika saya mempertanyakan niat, dia berkata, "Jika saya kembali, mereka dapat memberikan segalanya kembali padaku, tetapi jika aku tidak datang kembali, maka mereka dapat menjaga semuanya."
Angelica:
Saya bisa membayangkan betapa menyedihkan Ibu saya pasti merasa ketika saya mengatakan bahwa. Tapi aku merasa sangat bahagia, bahwa saya mulai memberikan segalanya: pakaian saya, tempat tidurku, ponsel saya, semuanya, dengan satu syarat: Jika aku datang kembali, semuanya harus dikembalikan kepada saya. Mereka semua mulai tertawa.
Maxima:
Dia sangat ditentukan, tetapi sebagai seorang ibu saya merasa sedih begitu banyak. Itu tidak mudah. Aku bertanya-tanya, "Tuhan ketika saat itu tiba, bagaimana itu?" Aku tidak mengerti. Ketika mereka mulai berdoa, saya mengatur hal di rumah. Mereka berkata, "kakak, ayo mari kita berdoa." Tapi aku menjawab, "Kau pergi, aku akan bergabung dengan Anda segera. Biarkan aku menyelesaikan tugas ini. "
Angelica:
Mereka semua mengamati saat kami berdoa. Aku berdoa, "Tuhan, aku ingin untuk melakukan kehendak Anda. Kau bukan manusia, sehingga Engkau akan berbohong atau bertobat, saya tahu Anda adalah nyata. Jika saya akan gagal Anda, maka itu baik jika Anda hanya membawa saya dengan Anda , tetapi Jika saya akan melakukan kehendak Anda, kemudian membawa saya kembali, tetapi membantu saya mengatakan kebenaran, mempersiapkan saya, membantu saya untuk berkhotbah dan mengatakan kepada orang untuk bertobat ". Itulah doa saya terpendek. Saya mengatakan hal ini kepada hamba Tuhan dan berkata, "Jangan beritahu Ibu saya apa yang saya katakan kepada Tuhan." Dia menjawab, "Aku tidak akan memberitahu sekarang, tetapi sekali Tuhan telah diambil, aku akan memberitahunya." Kami terus berdoa dan datang bersama-sama dalam lingkaran doa.
Maxima:
Pada pukul 3:30, Tuhan mengatakan kepada hamba-Nya untuk mengurapi anak saya. Jadi beberapa dari kami pergi ke ruangan dan diurapi-nya. Dia memberi kita dua menit untuk mengurapi ke seluruh, dari rambutnya, semuanya, semua tubuhnya. Dia diurapi sepenuhnya.

 
                                                        Kematian
Angelica:
Ibuku dan seorang saudari gereja, Fatima Navarrete, mengurapi aku dengan minyak. Tapi karena mereka urapan saya, saya merasa ada sesuatu yang meliputi saya, seperti kaca yang mengelilingi saya. Sulit untuk menjelaskan, saya merasa ditutupi dengan sesuatu seperti baju zirah, dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana saya tertutup. Setelah itu, ketika mereka mencoba menyentuh saya, mereka tidak lagi bisa.
Maxima:
Saat kami mendoakan Angelica, saya mencoba untuk meletakkan tangan saya padanya, tapi aku tidak bisa menyentuhnya! Dia memiliki beberapa jenis yang meliputi sekitar nya. Aneh, tidak ada yang bisa menyentuh dia! Ini mencakup mulai di bagian atas kepalanya berdiri, sekitar 30cm (12 inci). Itulah yang mengejutkan saya yang paling. Saya telah meletakkan tangan saya pada orang sebelumnya, dalam pelayanan kepada Tuhan, tetapi sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya! Aku berkata, "Oh, sesuatu yang harus terjadi," dan aku mulai untuk berdoa dan untuk bersyukur kepada Tuhan. Tiba-tiba, aku merasa sukacita yang besar. Kesedihan di hati saya telah hilang, rasa sakit itu hilang, dan sekarang aku merasa gembira dan bahagia! Kami terus berdoa dan sekitar pada pukul 04:00, anak saya jatuh ke lantai.
Angelica:
Selama doa, saya merasa sesak napas, saya tidak bisa bernapas. Aku merasakan sakit di perut saya dan dalam hati saya. Aku merasa darah saya akan terbengkalai, dan rasa sakit luar biasa di seluruh tubuh saya. Aku hanya bisa berkata, "Tuhan, berikan aku kekuatan, beri aku kekuatan!" karena saya merasa saya tidak bisa melanjutkan. Saya tidak memiliki kekuatan, itu meninggalkan aku! Ketika aku menengadah ke langit, di dunia rohani, tidak dengan mata fisik saya, saya melihat langit terbuka. Aku melihat malaikat, bukan dua atau sepuluh, tetapi jutaan dari mereka berkumpul bersama. Di tengah dari jutaan malaikat, aku melihat Cahaya, 10.000 kali lebih terang dari matahari. Dan aku berkata, "Tuhan yang Anda yang akan datang!"
Maxima:
Ketika dia jatuh, kami mencoba untuk berdiri ke atas, tapi ia tidak bisa berdiri sendiri. Pada saat ini, kami bisa menyentuhnya. Dia berkata, "Berdoalah aku. Tidak memiliki kekuatan, Mommy, saya tidak memiliki kekuatan dan saya merasa sakit." Pertama, ia merasa sakit di dalam hatinya, dan kemudian ia pergi di dekat perutnya. Kami terus berdoa dan memohon dengan Tuhan. Tuhan mengambil hidupnya!
Tidak pernah sebelumnya dalam hidup saya telah aku melihat orang mati. Aku harus melihat anak saya, karena dia menyiksa! Tidak mudah sama sekali! Aku tidak bisa memahami kata-kata terakhir beberapa, dan pada akhirnya dia berhenti. Aku meletakkan tanganku di wajahnya, dan cermin ke mulutnya, untuk melihat apakah dia bernapas. Dia napas tidak, dia hanya berdiri diam. Aku memeluknya, dia masih hangat, seperti biasa. Aku mengambil sehelai kain dan menutupi dia, dan dalam beberapa saat dia mulai dingin, sangat dingin. Rambutnya dibentuk kembali, seperti rambut orang mati, dan ia menjadi sedingin es.
 
Angelica:
Yesus turun, dan saya merasa tubuh saya sekarat. Ketika Yesus dan para Malaikat mendekat, aku merasa aku pergi, bahwa aku tidak lagi saya. Aku tidak lagi hidup, aku sedang sekarat, dan itu menyakitkan! Ketika tubuh saya jatuh ke lantai, mereka sudah ada di sini. Rumah saya penuh dengan malaikat, dan di tengah-tengah para malaikat saya melihat Cahaya, lebih kuat dari matahari! Hal itu sangat sulit, saya merasa sakit luar biasa, sebagai jiwa dan roh saya sedang robek pergi.
Aku menangis dan menjerit, ketika aku melihat tubuh saya di lantai. Saya bertanya, "Tuhan, apa yang terjadi? Apa yang terjadi?" Aku ingin menyentuh tubuh saya dan mendapatkan di dalamnya lagi, tapi ketika saya mencoba, rasanya udara menyambar: Saya tidak bisa menyentuhnya. Tanganku langsung melalui itu. Tak satu pun dari mereka yang berdoa di sana bisa mendengar saya! Dan aku berteriak, "Tuhan, tolonglah aku!"
Maxima:
Suami saya tiba ketika kami sedang berdoa, dan dia melihat di sana. Tuhan memberi saya kekuatan saat itu karena saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Rasanya seperti dia dalam keadaan koma, tapi aku tahu dia baik-baik, karena pekerjaan Tuhan. Jadi aku berkata "Tuhan, biarkan Anda akan dilakukan."
Tuhan Yesus Kristus
Angelica:
Pada saat itu aku mendengar suara Tuhan, suara yang indah dengan guntur dan cinta, "Jangan takut, Putri, sebab Aku TUHAN, Allahmu, dan saya datang ke sini untuk menunjukkan kepada Anda apa yang saya telah berjanji Anda Bangunlah,. Karena aku TUHAN, yang memegang Anda dengan tangan kanan Anda dan memberitahu Anda, Jangan takut, saya akan membantu Anda. " Tiba-tiba, saya muncul. Saya sudah berlutut, melihat tubuh saya, ingin kembali ke dalam, tapi tidak bisa. Ketika saya mendengar suara-Nya, rasa takut telah meninggalkan aku, dan aku tidak lagi takut.
Saat aku mulai berjalan, para malaikat mulai membuka jalan. Ada cahaya yang kuat bersinar, dan saat aku menatap, aku merasakan kedamaian. Saat aku melihat, aku melihat, cantik tinggi, elegan, pria berotot. Cahaya adalah proyeksi dari-Nya. Ada terlalu banyak cahaya bagi saya untuk melihat wajah-Nya! Tapi aku bisa melihat rambut yang indah-Nya emas cemerlang dan pakaian putih dengan korset emas yang luas yang melintasi dada-Nya. Itu berbunyi, "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."
Aku menatap kaki-Nya, Ia mengenakan sandal emas mengkilap, emas cemerlang. Dia sangat indah! Ia mengulurkan tangan-Nya kepada saya. Ketika saya mengambil tangan-Nya, itu tidak seperti ketika saya menyentuh tubuh saya, tangan saya tidak pergi melalui itu. Saya bertanya, "Apa yang terjadi?" Dan Dia berkata, "Saya akan menunjukkan kepada Anda neraka, sehingga Anda kembali dan memberitahu manusia bahwa neraka adalah nyata, neraka yang ada Dan juga,.
kemuliaan saya akan saya tunjukkan, bagi Anda untuk mengatakan kepada orang saya harus siap, untuk kemuliaan saya adalah nyata dan saya nyata "Dia berkata," Putri, jangan takut. "- Dia berkata lagi dan saya berkata," Tuhan, hanya saja saya ingin pergi ke surga, tetapi tidak neraka, karena saya pernah mendengar bahwa itu mengerikan "Dia berkata," Anakku, Aku akan menyertai Anda!. Aku tidak akan meninggalkan engkau di tempat itu dan saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa terjadi karena ada banyak yang mengetahui bahwa neraka ada, tetapi mereka tidak takut. Mereka percaya itu permainan, bahwa neraka adalah sebuah lelucon, dan banyak yang tidak tahu tentang hal itu. Itulah sebabnya saya akan menunjukkan kepada Anda tempat itu, karena ada lagi yang binasa dari mereka yang memasuki kemuliaan-Ku. "Ketika Dia mengatakan bahwa, aku bisa melihat air mata mengalir turun ke pakaian-Nya aku bertanya. Nya," Tuhan, mengapa kau menangis? "Dia menjawab," Putri, karena ada lebih banyak yang binasa, dan aku akan menunjukkan kepada Anda ini, sehingga Anda akan pergi dan memberitahu kebenaran dan sehingga Anda tidak akan kembali ke tempat itu. "
                                      Neraka
Tiba-tiba, seperti Dia berbicara, semuanya mulai bergerak. Bumi bergetar dan terbelah, dan aku melihat sebuah lubang yang sangat gelap di bawah ini.
Kami berdiri di semacam batu dengan malaikat di sekitar kita. Saya berkata, "Tuhan, saya tidak ingin pergi ke tempat itu!" Dia berkata, "Putri, jangan takut sebab Aku menyertai kamu." Dalam sepersekian detik kita turun ke dalam lubang gelap. Saya mencoba untuk melihat tapi ada kegelapan yang mengerikan. Aku melihat sebuah lingkaran besar, dan mendengar jutaan suara.
Aku begitu panas, aku merasa kulitku terbakar. Saya bertanya, "Tuhan, apa ini saya tidak ingin pergi ke tempat ini!?" Tuhan berkata bahwa ini hanya terowongan ke neraka. Ada bau busuk, menjijikkan dan memuakkan, dan aku memohon Yesus untuk tidak mengambil saya. Dia menjawab, "Putri, perlu bagi Anda untuk datang dan tahu tempat ini." Aku menangis, "Tapi mengapa, Tuhan, kenapa?" Dan Dia berkata, "sehingga Anda dapat menceritakan kebenaran kepada kemanusiaan, kemanusiaan binasa, itu hilang dan sedikit yang memasuki Kerajaan-Ku." (Mat 7:14) Dengan mengatakan ini, Dia akan menangis kata-Nya diperkuat dan mendorong saya, jadi. Aku terus berjalan.
Kami tiba di ujung terowongan, ketika aku melihat ke bawah aku melihat sebuah jurang yang tercakup dalam api. Tuhan berkata "Putri, saya berikan kepada Anda." Itu adalah binder besar dengan lembar kertas kosong. "Putri, mengambil pensil sehingga Anda dapat menulis semua yang saya akan menunjukkan kepada Anda, apa yang akan Anda lihat dan dengar Anda akan menulis segala sesuatu seperti Anda mengamati hal itu, karena anda akan hidup itu.." Saya berkata, "Tuhan, Aku akan melakukannya, tapi aku sudah melihat begitu banyak, Tuhan saya. Melihat jiwa yang disiksa, dan api besar."


Maxima:
Waktu lewat, dan putri saya masih terbaring di sana. "Tuhan, apa yang terjadi?" Air mata keluar dari matanya, tapi ketika aku menyeka mereka pergi, mereka hanya akan datang lagi. Aku meletakkan cermin ke mulutnya untuk melihat apakah dia bernapas, tidak ada. Kami memeriksa denyut nadinya, tidak ada. Kami meletakkan tangannya di perutnya, apa-apa. Hamba Tuhan berkata, "Tempat di mana dia, bukan tempat tersenyum tetapi tempat siksaan."
Angelica:
Saya katakan pada Yesus, "Aku akan bersaksi bahwa neraka adalah nyata, neraka yang ada, tetapi mengambil saya keluar dari sini sekarang!" Dan Dia menjawab, "Putri, kita bahkan belum masuk tempat itu, dan aku telah menunjukkan apa-apa belum, dan sudah Anda ingin Aku untuk membawa Anda keluar dari tempat ini?" "Tuhan, bawa aku keluar dari sini," kataku. Kemudian kami mulai turun ke jurang! Aku mulai menangis dan berteriak, "Tuhan, tidak, tidak, tidak, tidak-aku tidak mau pergi!" dan Ia akan menjawab, "Anda perlu melihat ini."
Aku melihat setan yang mengerikan, dari semua jenis, baik besar maupun kecil. Mereka berlari begitu cepat, dan membawa sesuatu di tangan mereka. "Tuhan, mengapa mereka berjalan seperti itu dan apa yang mereka membawa?" Dia menjawab, "Putri, mereka berjalan seperti itu karena mereka tahu waktu mereka berjalan keluar, karena waktu begitu singkat untuk menghancurkan umat manusia dan khususnya umat-Ku. Apa yang mereka bawa di tangan mereka panah untuk menghancurkan kemanusiaan, karena setiap iblis diberi nama dan sesuai dengan nama yang diberikan kepada mereka, mereka memiliki anak panah untuk menghancurkan orang itu dan membawa mereka ke tempat ini, tujuan mereka adalah untuk menghancurkan orang itu dan membawa mereka ke neraka "Dan aku akan melihat setan berjalan dan keluar ke arah bumi dan Dia berkata.". Mereka akan ke bumi untuk membawa dan melemparkan umat manusia ke dalam tempat ini "Seperti Dia mengatakan ini Dia akan menangis., Dia akan menangis begitu banyak Dia menangis sepanjang waktu dan. aku akan menangis juga.
Maxima:
Putri saya sudah mati selama 23 jam, tapi aku tidak memberitahukan kepada pihak berwenang. Aku berdoa, "Tuhan, aku akan menunggu selama 24 jam Kalau anak perempuan saya tidak kembali dalam 24 jam, saya akan memanggil dokter.." Tetapi, Tuhan dibawa kembali sebelum 24 jam naik.
Angelica:
Tuhan berkata padaku, "Apakah Anda siap untuk melihat apa yang saya akan menunjukkan kepada Anda?" "Ya, Tuhan," kataku. Dia membawa saya ke sebuah sel di mana saya bisa melihat seorang anak muda yang disiksa di antara api. Saya menyadari bahwa sel itu disebutkan, meskipun aku tidak mengerti angka-angka, mereka tampaknya mundur. Ada plakat besar dalam sel itu, dan orang muda itu nomor "666" di dahinya. Dia juga memiliki pelat logam besar yang bertatahkan ke kulitnya. Cacing yang makan dia, tidak dapat kerusakan yang plat, begitu pula api membakarnya. Dia berteriak, "Tuhan, kasihanilah aku. Bawa aku keluar dari tempat ini Maafkan aku, Tuhan!." Tetapi Yesus akan menjawab, "Sudah malam, terlambat: Saya memberi Anda kesempatan dan Anda tidak mau bertobat."

Saya bertanya kepada Yesus, "Tuhan, mengapa ia ada di sini?" Lalu aku mengenalinya. Di Bumi, pemuda ini tahu Firman Allah, tetapi tiba-tiba ia berjalan menjauh dari Tuhan, lebih memilih alkohol, obat-obatan dan berjalan di jalan yang salah. Dia tidak mau mengikuti jalan Tuhan. Yesus memperingatkan dia berkali-kali pada apa yang bisa terjadi padanya. Yesus berkata, "Putri, dia ada di tempat ini karena siapapun yang menolak Firman-Ku telah memiliki seorang hakim: Firman yang telah Kukatakan akan menghakimi dia di hari terakhir," (Yohanes 12:48) dan kemudian Yesus menangis.
Ketika Tuhan menangis, itu berbeda daripada kita. Dia akan menangis dengan rasa sakit di hati-Nya dan Ia akan terisak mendalam. "Aku tidak menciptakan neraka untuk kemanusiaan," kata Yesus. Jadi saya bertanya-Nya, "Lalu mengapa adalah kemanusiaan di sini, Tuhan?" Dia menjawab, "Putri, aku menciptakan neraka untuk setan dan malaikat, yang adalah setan; (Matius 25:41) tetapi, karena dosa dan kurangnya pertobatan, kemanusiaan berakhir di sini, dan ada lagi yang binasa daripada yang mencapai kemuliaan-Ku! " Dia terus menangis dan akan menyakiti saya begitu banyak untuk melihat bagaimana Ia menangis. "Putri, saya memberikan hidup saya untuk kemanusiaan, sehingga tidak akan binasa, sehingga tidak akan berakhir di tempat ini saya berikan. Hidup saya karena cinta dan kasih, sehingga umat manusia akan melanjutkan untuk bertobat dan bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga. " Yesus akan mengerang sebagai seseorang yang tidak bisa lagi menahan rasa sakit, yang betapa sakit Ia merasa menonton orang di sini.
Menjadi dengan Yesus, membuat saya merasa aman. Saya berpikir, "Jika aku melepaskan Tuhan, aku akan terjebak di sini!" Saya bertanya, "Yesus, apakah saya memiliki kerabat di tempat ini." Dia melihat saat aku menangis dan Dia berkata, "Anakku, Aku menyertai engkau," karena aku begitu takut. Dia membawa saya ke sel lain. Aku tak pernah membayangkan melihat kerabat saya di sel itu. Saya melihat wanita ini sedang disiksa, dia mau makan cacing yang wajahnya off, dan setan akan terjun sejenis tombak ke tubuhnya. Dia akan berteriak, "Tidak, Tuhan, kasihanilah aku, maafkan aku, tolong, bawalah aku keluar dari tempat ini selama satu menit!" (Lukas 16:24)
Di neraka, orang-orang disiksa dengan kenangan tentang apa yang mereka lakukan di Bumi. Setan akan orang-orang mengejek dan mengatakan kepada mereka, "Ibadah dan pujian karena ini adalah kerajaan Anda!" dan orang-orang akan berteriak mengingat bahwa mereka tahu Allah, karena mereka tahu Firman. Mereka yang tahu Tuhan itu disiksa dua kali lipat.
Tuhan berkata, "Tidak ada kesempatan lain [bagi mereka di sini], masih ada peluang bagi mereka yang hidup." Aku bertanya padaNya, "Tuhan, mengapa nenek buyutku di sini saya tidak tahu apakah dia pernah tahu kau.? Mengapa dia di sini di neraka, Tuhan?" Dia menjawab, "Putri, dia ada di sini karena ia gagal untuk mengampuni ... Putri, dia yang tidak mengampuni, tidak akan saya memaafkannya."
Saya bertanya, "Tuhan, tetapi Anda memaafkan, dan Anda belas kasihan." Dan Dia menjawab, "Ya, Putri, namun perlu mengampuni, karena mereka tidak mengampuni orang banyak, dan itulah sebabnya banyak orang di tempat ini, karena mereka gagal untuk mengampuni ... Pergi dan katakan bahwa manusia itu waktu untuk mengampuni, dan terutama umat-Ku, bagi banyak umat-Ku tidak mengampuni. Katakan kepada mereka untuk menyingkirkan diri dari dendam, dari kebencian, dari kebencian di dalam hati mereka, karena sekarang saatnya untuk mengampuni! Jika kematian adalah untuk mengejutkan bahwa orang yang telah gagal untuk mengampuni, orang dapat pergi ke neraka, karena tidak ada dapat membeli kehidupan. "Ketika kami meninggalkan tempat itu, nenek buyut saya dilanda dalam api dan dia berteriak," aaah, "dan mulai menghujat nama Allah, ia akan kutukan-Nya; setiap orang di neraka menghujat melawan Allah.
Ketika kami meninggalkan tempat itu, saya bisa melihat neraka yang penuh jiwa tersiksa. Banyak orang akan mengulurkan tangan mereka keluar, memohon Yesus untuk menolong mereka dan membawa mereka keluar dari sana. Tetapi Tuhan tidak bisa berbuat apa-apa untuk mereka dan mereka akan mulai menghujat Allah. Kemudian Yesus akan menangis dan berkata, "Ini menyakitkan Aku untuk mendengar mereka, sakit Aku untuk melihat apa yang mereka lakukan, karena saya tidak bisa lagi melakukan apapun untuk mereka Yang saya akan memberitahu Anda adalah bahwa saya masih mempunyai kesempatan untuk dia yang masih. di Bumi, yang belum mati, yang masih hidup, ia masih memiliki waktu untuk bertobat "!
Tuhan mengatakan kepada saya ada banyak orang terkenal di neraka, dan juga banyak orang yang tahu tentang Tuhan. Dia berkata, "Saya akan menunjukkan kepada Anda bagian lain dari tungku." Kami datang ke suatu tempat di mana seorang wanita dikelilingi oleh api Dia. Dalam siksaan yang besar dan akan menjerit, memohon pada Tuhan untuk belas kasihan Yesus menunjuk. Padanya dengan tangannya dan berkata, "adalah Putri, bahwa wanita yang Anda lihat di sana, dikelilingi oleh api, Selena." Seperti yang kita mulai semakin dekat, ia berteriak, "Tuhan, kasihanilah aku, maafkan aku Tuhan, bawa aku keluar dari tempat ini! "Tetapi Tuhan memandangnya dan berkata," Sudah malam, sudah terlambat. Anda tidak dapat bertobat sekarang. "
Dia melihat saya dan berkata, "Tolong, aku mohon, pergi memberitahu orang-orang tentang hal ini, silakan berbicara dan jangan diam, pergi dan memberitahu mereka untuk tidak datang ke tempat ini, pergi dan memberitahu mereka untuk tidak mendengarkan lagu saya, atau menyanyikan lagu-lagu saya. " (1 Yohanes 2:15) Jadi saya bertanya padanya, "Kenapa kau ingin aku pergi dan mengatakan bahwa?" Dan dia menjawab, "Karena setiap kali orang bernyanyi dan mendengarkan lagu-lagu saya, saya tersiksa bahkan lebih, orang yang melakukan hal ini, yang bernyanyi dan mendengarkan lagu-lagu saya, berjalan ke tempat ini Tolong,. Pergi memberitahu mereka untuk tidak datang di sini, pergi memberitahu mereka bahwa neraka adalah nyata "! Dia akan menjerit dan iblis-iblis akan melemparkan tombak dari jauh ke dalam tubuhnya dan dia akan menangis, "Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, Tuhan!" Tapi sayangnya, Tuhan berkata, "Ini adalah terlambat."
Aku melihat seluruh daerah itu, penuh dengan penyanyi dan seniman yang telah meninggal. Yang mereka lakukan adalah menyanyi dan menyanyi, mereka tidak akan berhenti bernyanyi. Tuhan menjelaskan, "Putri, orang yang ada di sini, harus terus di sini, apa pun yang mereka lakukan di bumi, jika mereka tidak bertobat."
Ketika saya sedang mengamati daerah itu, saya melihat banyak setan yang menumpahkan turun beberapa jenis hujan. Aku benar-benar pikir itu hujan. Tapi saya melihat orang-orang di api melarikan diri dari hujan dan berteriak, "Tidak, bantu aku, Tuhan! ... Tidak, ini tidak bisa," dan setan akan tertawa dan mengatakan kepada rakyat, "Pujian dan penyembahan karena ini adalah kerajaan Anda selama-lamanya! " Aku melihat api dan cacing peningkatan orang-orang akan bertambah banyak! Tidak ada air di sana, itu adalah belerang yang akan kalikan api dan meningkatkan penderitaan setiap orang. Saya bertanya kepada Yesus, "Apa yang terjadi ... Tuhan,? Apa ini?" Tuhan menjawab, "Ini adalah upah dari siapapun yang tidak bertobat." (Mazmur 11:6)
Lalu Tuhan membawa saya ke tempat dimana ada orang yang sangat terkenal. Sebelum sekarang, aku digunakan untuk hidup sebagai seorang gadis Kristen yang berpikiran ganda muda. Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan massa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahu saya bahwa dia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, "Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Dia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga" dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena saya melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II! Tuhan berkata padaku, "Lihat, Putri, bahwa orang yang Anda lihat di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II Dia ada di sini di tempat ini,. Ia sedang tersiksa karena dia tidak bertobat."
Tapi aku bertanya, "Tuhan, mengapa ia ada di sini Ia digunakan untuk berkhotbah di gereja?." Yesus menjawab, "Putri, pezina tidak, penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan pendusta tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku." (Ef 5:5) Aku menjawab, "Ya, saya tahu itu benar, tapi saya ingin tahu mengapa dia ada di sini, karena ia digunakan untuk berkhotbah kepada orang banyak orang!" Dan Yesus menjawab, "Ya, Putri, dia mungkin telah mengatakan banyak hal, tetapi ia tidak akan berbicara kebenaran seperti itu. Dia tidak pernah mengatakan kebenaran dan mereka tahu kebenaran dan meskipun dia tahu kebenaran, dia uang disukai daripada berkhotbah tentang keselamatan Dia tidak akan menawarkan realitas;. tidak akan mengatakan bahwa neraka adalah nyata dan surga yang juga ada; Putri, sekarang dia ada di sini di tempat ini ".
Ketika saya melihat orang ini, ia memiliki ular besar dengan jarum, melilit tenggorokannya, dan ia akan mencoba melepasnya. Aku memohon dengan Yesus, "Tuhan, bantulah dia!" Pria itu akan berteriak, "Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, bawa aku keluar dari tempat ini, maafkan saya, saya bertobat, Tuhan! Aku ingin kembali ke bumi, aku ingin kembali ke bumi untuk bertobat." Tuhan mengamati dia dan berkata kepadanya, "Kau sangat baik tahu Anda tahu benar bahwa tempat ini adalah nyata ... Sudah terlambat;.. Tidak ada kesempatan lain untuk Anda"
Tuhan berkata, "Dengar, Putri, saya akan menunjukkan kehidupan orang ini." Yesus menunjukkan layar besar di mana saya bisa mengamati bagaimana orang ini menawarkan berkali-kali massa kepada orang banyak. Dan bagaimana orang-orang yang ada begitu musyrik. Yesus berkata, "Dengar, Putri, ada banyak penyembah berhala di tempat ini Penyembahan berhala tidak akan menyelamatkan, Putri.. Saya satu-satunya yang menyelamatkan, dan di luar Aku, tidak ada yang menyelamatkan. Aku suka berdosa, tapi aku benci dosa, Putri. Pergi dan katakan kemanusiaan bahwa aku mengasihi mereka dan bahwa mereka perlu datang kepada-Ku. "
Karena Tuhan berbicara, saya mulai melihat bagaimana orang ini menerima banyak sekali koin dan tagihan, uang, semua yang dia akan tetap. Dia punya uang banyak. Aku melihat gambar orang ini duduk di atas takhta, tapi saya juga bisa melihat lebih dari itu. Memang benar bahwa orang-orang tidak menikah, saya dapat meyakinkan Anda, saya tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepada saya, orang-orang itu tidur dengan biarawati, dengan banyak perempuan di sana!
Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan, dan Firman mengatakan bahwa pezina tidak akan mewarisi Kerajaan-Nya. Saat aku sedang menonton semua ini, Tuhan berkata, "Lihat Putri, semua ini yang saya menunjukkan Anda adalah apa yang terjadi, apa yang ia tinggal dan apa yang terus terjadi di antara orang banyak, di antara banyak imam dan paus yang ada." Kemudian ia berkata, "Putri, pergi dan memberitahu manusia bahwa sudah waktunya untuk beralih ke Aku."
Tuhan menunjukkan saya sebuah tempat di mana banyak orang berjalan ke neraka. Aku bertanya padaNya, "Tuhan, bagaimana mereka berjalan kaki ke tempat ini?" Dia menjawab, "Aku akan menunjukkan." Dia menunjukan sebuah terowongan dengan banyak orang berjalan melewatinya. Orang-orang ini dirantai dari tangan ke kaki. Mereka berpakaian hitam dan membawa beban di punggung mereka. Yesus berkata, "Lihatlah Putri, orang-orang yang anda lihat di sana, orang-orang tidak tahu Aku belum Apa yang mereka bawa di punggung mereka adalah dosa,. Tapi pergi dan memberitahu mereka untuk mengubah beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberikan mereka istirahat;. bahwa Akulah Dia yang mengampuni segala dosa mereka ... Putri, pergi dan memberitahu orang-orang untuk datang kepada-Ku, karena Aku menunggu mereka dengan tangan terbuka, dan pergi memberitahu mereka bahwa mereka sedang berjalan ke tempat ini "
Saat aku sedang menonton orang-orang berjalan, saya berkata, "Tuhan, orang di sana adalah sepupu saya, bahwa pemuda adalah sepupu saya, Tuhan, dan bahwa gadis muda turun juga sepupu saya, keluarga saya akan datang ke tempat ini! " Dia menjawab, "Putri, mereka berjalan ke tempat ini, namun pergi dan mereka di mana mereka berjalan, pergi dan memberitahu mereka mereka berjalan ke neraka. Pergi dan memberitahu mereka bahwa saya telah memilih Anda sebagai penjaga saya ... Saya telah memilih Anda sebagai penunggu saya, karena hal itu berarti bahwa Anda mengatakan yang sebenarnya. Anda harus pergi dan memberitahu semua bahwa saya telah menunjukkan Anda. Jika Anda tidak berbicara dan sesuatu terjadi kepada orang itu, darahnya akan dituangkan atas kamu, tetapi jika Anda pergi dan melakukan seperti yang telah saya katakan, maka orang tersebut memiliki akun dengan Aku. Jika orang tersebut tidak bertobat, maka tanggung jawab berpijak pada Anda akan diangkat, untuk account akan bersandar pada orang itu dan darahnya tidak akan dituangkan atas kamu. (Yehezkiel 3:18) "
Yesus mengatakan kepada saya bahwa banyak orang terkenal sedang berjalan ke tempat orang, terkenal dan penting. Ambil contoh, Michael Jackson. Orang ini terkenal di seluruh dunia tetapi ia adalah seorang setan. Meskipun banyak orang mungkin tidak melihat seperti itu, tapi itu adalah kebenaran. Orang ini telah pembatasan setan: Dia datang untuk perjanjian dengan iblis untuk mencapai ketenaran dan menarik banyak penggemar.
Mereka langkah yang ia dilakukan, itulah cara saya melihat iblis berjalan sambil menyiksa orang di neraka. Mereka akan slide mundur dan tidak bergerak maju, sementara mereka berteriak, menikmati penderitaan yang mereka paksakan atas rakyat. Biarkan saya memberitahu Anda bahwa Michael Jackson di neraka. Tuhan menunjukkan dia untuk saya setelah Michael meninggal. Dia membiarkan aku melihat Michael Jackson disiksa di dalam api. Aku menangis kepada Yesus, "Mengapa?" Tidak mudah untuk melihat bagaimana orang ini sedang disiksa dan bagaimana dia akan berteriak. Siapapun yang mendengarkan lagu-lagu Michael Jackson atau bernyanyi mereka atau yang adalah penggemar Michael Jackson, saya memperingatkan Anda bahwa setan adalah menjebak Anda di web-nya sehingga Anda akan berakhir di neraka. Saat ini, meninggalkan dalam nama Yesus! Yesus ingin membebaskan Anda, sehingga Anda tidak akan hilang.

Tuhan berkata, "Putri, ada juga orang yang tahu Ku, yang berjalan ke tempat ini." Saya bertanya, "Tuhan, bagaimana mungkin orang yang tahu Anda juga datang ke sini?" Dia menjawab, "Orang yang telah meninggalkan cara-cara saya dan orang yang hidup ganda." Dia mulai menunjukkan saya orang-orang yang berjalan ke neraka. Mereka terikat dari tangan mereka untuk kaki mereka.
Mereka masing-masing mengenakan pakaian putih, tapi itu robek, kotor dan kusut. Yesus berkata, "Putri, melihat bagaimana orang-orang saya telah berjalan menjauh dari Aku. Daughter, saya ingin memberitahu Anda bahwa saya tidak datang untuk orang-orang saya. Datang bagi orang-orang kudus, siap, tanpa bercela, tanpa kerut dan tanpa kekotoran ... Pergi dan memberitahu mereka untuk kembali ke jalan lama "(Efesus 5:26-27). saya mulai melihat banyak dari paman saya dan banyak orang lain yang telah berjalan menjauh dari jalan Tuhan. "Pergi dan memberitahu mereka bahwa saya menunggu mereka, untuk menyerahkan beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberi mereka istirahat." Yesus menangis, "Putri, mereka akan datang dengan cara ini Pergi dan memberitahu paman Anda;.! Pergi dan memberitahu kerabat Anda bahwa mereka akan datang dengan cara ini Putri, banyak yang tidak percaya, tapi saya saksi yang setia Anda, saya setia Anda saksi. Aku tidak akan pernah meninggalkan Anda. Bahkan jika mereka tidak percaya, Putri, pergi dan memberitahu mereka kebenaran, karena Aku dengan kamu, aku juga akan menunjukkan kepada Anda, Putri, bagaimana orang-orang tiba di tempat ini.. "
Kami pergi ke sebuah terowongan di mana terdapat banyak orang jatuh ke jurang. Bukan 1000, bukan 2 ribu, tetapi sebanyak pasir di laut, tak terhitung jumlahnya. Mereka jatuh oleh, segenggam kedua seperti pasir yang dilemparkan ke bawah. Jiwa-jiwa itu jatuh dengan cepat. Yesus menangis, Dia berkata, "Putri, ini adalah bagaimana manusia binasa;!. Ini adalah bagaimana hilang ... Putri, sakit Aku untuk melihat bagaimana binasa kemanusiaan"
Yesus berkata, "Demons juga mengadakan pertemuan di tempat ini." Dan aku berkata, "Demons mengadakan pertemuan?" Yesus berkata, "Ya, Putri, mereka bertemu untuk merencanakan, untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan untuk kemanusiaan Mereka mengadakan pertemuan rahasia sehari-hari.." Dan dengan itu, Yesus membawa saya ke sebuah sel, di mana aku melihat sebuah meja kayu dengan kursi-kursi di sekelilingnya. Dan ada setan - semua jenis setan. Yesus menjelaskan, "Putri, mereka sekarang berencana untuk pergi dan menghancurkan keluarga pendeta, para misionaris, para penginjil dan semua orang yang mengenal Aku Putri, mereka ingin menghancurkan mereka,.. Mereka memiliki banyak anak panah"
Setan-setan akan tertawa dan mengejek dan berkata, "Mari kita menghancurkan kemanusiaan dan membawanya ke tempat ini." Yesus berkata, "Pergilah dan memberitahu mereka bahwa saya dengan mereka Katakan kepada mereka untuk tidak meninggalkan pintu terbuka, untuk meninggalkan tempat untuk setan, untuk setan berjalan sekitar sebagai singa mengaum,. Mencari siapa ia bisa melahap. (1 Petrus 5:8 ) "Tetapi Firman mengatakan," ia berjalan sebagai ", karena hanya Lion nyata, adalah Singa Yehuda, Yesus Kristus dari Nazaret (Wahyu 5:5)! Yesus berkata, "Putri, mereka terutama ingin menghancurkan keluarga pendeta '." Saya bertanya, "Mengapa mereka ingin menghancurkan keluarga pendeta '?" Dan Yesus menjawab, "Karena mereka bertanggung jawab atas ribuan orang yang merupakan domba dari lipatan, domba flip bahwa Tuhan telah memberi mereka Mereka ingin orang-orang ini kembali ke dunia lagi;. Untuk melihat ke belakang dan mengakhiri di neraka ... Pergi dan memberitahu pendeta untuk berbicara kebenaran Pergilah dan. memberitahu mereka untuk memberitakan kebenaran dan untuk berbicara segala sesuatu yang saya katakan mereka dan untuk tidak pernah tetap pada diri sendiri apa yang saya katakan kepada mereka! "
Ketika kami meninggalkan tempat itu dan Dia berkata, "Aku ingin menunjukkan sesuatu yang lain ... Ada juga anak-anak di tempat ini." Dan aku menjawab, "Anak-anak di tempat ini, Tuhan? Mengapa ada anak-anak di sini? Firman-Mu mengatakan, 'biarkan anak-anak untuk datang kepada-Ku, dan jangan menghentikan mereka:. Karena Kerajaan Allah adalah milik seperti ini "(Matius 19:14) Yesus menjawab," Putri, itu benar, yang demikian adalah Kerajaan Surga, tetapi anak yang harus datang kepada-Ku, karena dia yang datang kepada-Ku Aku tidak akan membuang "(Yohanes 6:37). Segera, Tuhan menunjukkan kepadaku seorang anak berusia delapan tahun disiksa dalam api. Anak itu menangis , "Tuhan kasihanilah saya, bawa saya keluar dari tempat ini, aku tidak ingin berada di sini!" Dia terus menangis dan menjerit aku melihat. setan di sekitar anak ini, yang menyerupai tokoh-tokoh kartun ada. Naga, Boyz, Ben 10, Pokémon, Doral, dll "Tuhan, mengapa anak ini di sini?" Yesus menunjukkan layar besar hidup anak ini. aku melihat bagaimana dia akan menghabiskan seluruh waktunya di depan TV, menonton kartun ini.
Yesus berkata, "Putri, animasi kartun ini, film-film, opera sabun yang terlihat setiap hari di TV merupakan instrumen setan untuk menghancurkan kemanusiaan ... Lihatlah, Putri bagaimana ini datang untuk menjadi." Saya melihat bagaimana anak itu memberontak dan tidak taat kepada orang tuanya. Ketika orang tuanya berbicara kepadanya, ia akan melarikan diri, melempar sesuatu dan tidak mematuhi mereka. Setelah ini terjadi, sebuah mobil berlari di atasnya dan mengakhiri hidupnya. Yesus berkata, "Sejak itu, ia telah berada di tempat ini."
Aku menatap anak itu ia sedang disiksa. Yesus berkata, "Putri, pergi dan memberitahu orang tua untuk mengajar anak mereka seperti yang ditulis dalam Firman-Ku." (Amsal 22:6) Firman Tuhan itu nyata, ia memberitahu kita untuk mengoreksi anak dengan batang, tapi tidak setiap saat, hanya ketika anak telah tidak taat kepada orang tuanya. (Amsal 22:15)
Tuhan mengatakan kepada saya sesuatu yang sangat sedih dan sangat menyakitkan. Dia berkata, "Putri, ada banyak anak di tempat ini karena kartun animasi, karena pemberontakan." Aku bertanya padaNya, "Tuhan, mengapa animasi kartun untuk disalahkan untuk ini?" Dan Dia menjelaskan, "Karena mereka adalah setan yang membawa pemberontakan, ketidaktaatan, kepahitan dan kebencian kepada anak-anak, dan setan lain masuk anak-anak, sehingga mereka tidak melakukan hal-hal yang baik, tapi melakukan apa yang buruk: apa pun anak-anak melihat di TV, mereka ingin lakukan dalam kenyataan. " Ada neraka, neraka adalah nyata, dan bahkan anak-anak harus memutuskan dengan siapa mereka akan pergi. Saya berkata, "Tuhan, katakan padaku, mengapa ada anak-anak di tempat ini?" Dan Yesus menjawab, "Begitu anak-anak memiliki pengetahuan bahwa ada surga dan neraka, maka mereka memiliki tempat untuk memilih."


 
                                                            Kerajaan Surga
Ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang neraka, tetapi sekarang saya akan berbagi apa yang saya lihat di Surga. Yesus berkata, "Daughter, sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya telah siap untuk umat-Ku Kudus." Kami meninggalkan tempat itu, akan keluar melalui terowongan. Sementara perjalanan melewati terowongan ini, kita tiba-tiba datang ke tempat terang itu jadi. Saya tidak melihat kegelapan lagi, siksaan atau api. ! Dia berkata, "Putri, aku akan menunjukkan kepada Anda kemuliaan-Ku," dan kami mulai naik ke Kerajaan Surga Segera kami tiba di sebuah pintu dengan huruf raksasa yang ditulis dalam emas, katanya:
"Selamat datang di Kerajaan Surga."
Yesus berkata, "Putri, masuk, karena aku Pintu dan dia yang masuk melalui Aku, akan masuk, akan pergi dan akan menemukan padang rumput." (Yohanes 10:9)
Setelah Tuhan berkata kata-kata ini, pintu terbuka dan kami masuk. Aku melihat malaikat memberikan kemuliaan, kehormatan dan pujian kepada Bapa Surgawi kita! (Wahyu 7:11-12) Seperti yang kita terus berjalan, kami mendekati sebuah meja yang saya bisa melihat awal, tapi bukan akhir. (Wahyu 19:9) Aku mengamati takhta besar, dan tahta yang lebih kecil dikelilingi oleh ribuan kursi. Antara kursi pakaian bersama dengan mahkota. Tuhan mengatakan padaku, "Putri, mahkota yang Anda lihat ada mahkota kehidupan." (Wahyu 2:10)
Yesus berkata, "Dengar, Putri, ini adalah apa yang saya telah siap untuk umat-Ku." Saya melihat bahwa meja ditutupi dengan taplak meja putih dengan tepi emas. Ada piring, gelas emas, buah, semuanya dilayani. Sangat indah. Ada sebuah kapal yang sangat besar di tengah meja, yang berisi anggur untuk makan malam. Dan Yesus berkata, "Putri, semuanya siap untuk kedatangan Gereja-Ku."
Kami pergi ke tempat lain, di mana saya melihat banyak orang di taman. Ada juga dikenal orang dari Alkitab, tetapi mereka tidak berumur, tetapi muda. Ada pemuda ini dengan saputangan besar di tangannya yang menari dan berbalik dan memuji Tuhan. Yesus berkata, "Putri yang anak muda yang Anda lihat ada hamba-Ku, Daud." Dia memberikan kemuliaan kepada Bapa. Tiba-tiba, seorang pria muda melewati dan Yesus berkata, "Putri, dia Yosua, ia adalah Musa, ini orang muda lainnya adalah Abraham." Yesus akan memanggil mereka dengan nama mereka. Mereka semua memiliki wajah yang sama! Yesus berkata, "Putri, bahwa wanita yang Anda lihat ada hamba-Ku, Maria Magdalena;. Hamba-Ku, Sara"
Tapi kemudian Dia berkata, "Putri, dia adalah Mary Mary,. Yang melahirkan Yesus Kristus, Siapakah saya. Daughter, saya ingin memberitahu Anda bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Bumi. saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda harus pergi dan memberitahu kemanusiaan, mengatakan penyembah berhala bahwa neraka adalah nyata, dan bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku, tetapi pergi dan memberitahu mereka bahwa jika mereka bertobat, mereka dapat masuk ke tempat tinggal surgawi saya. Go memberitahu mereka bahwa saya mencintai mereka dan memberitahu mereka bahwa Maria tidak memiliki pengetahuan apa-apa [terjadi di bumi] dan satu-satunya bahwa mereka harus meninggikan adalah Aku, karena baik Maria, atau St Gregory ataupun suci lainnya dapat menawarkan keselamatan. Saya adalah satu-satunya yang menyimpan dan luar Me - nobody, nobody, tidak ada-menghemat "ulang Dia tiga kali - tidak ada orang yang bisa menyelamatkan, hanya Dia menyelamatkan!.
Kemanusiaan telah tertipu percaya dalam suci diasumsikan, yang tidak, tetapi setan, yang bekerja melalui idola yang dibuat oleh tangan manusia. Tapi, saya memberitahu Anda bahwa Tuhan ingin memberikan yang terbaik. Dia ingin Anda untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga; untuk bertobat dan meninggalkan penyembahan berhala. Karena penyembahan berhala tidak akan menyelamatkan Anda. Yesus Kristus dari Nazaret adalah salah satu yang menyelamatkan, yang memberikan nyawa-Nya bagi Anda, bagi saya dan bagi semua umat manusia. Tuhan memiliki pesan besar bagi kemanusiaan. Seperti Dia menangis, Dia berkata, "Tolong, Putri, jangan diam;. Pergi dan mengatakan yang sebenarnya, pergi dan katakan apa yang saya telah menunjukkan anda"
Saya melihat bagaimana Maria menyembah Tuhan, dan saya melihat wanita dengan rambut panjang yang sangat indah. Saya berkata, "Tuhan, betapa cantiknya cara mereka memakai rambut mereka." Dia berkata, "Putri, bahwa yang Anda lihat adalah kerudung yang saya berikan kepada seorang wanita." Dia menambahkan, "Putri, pergi dan katakan pada wanita untuk merawat tabir yang saya berikan kepada mereka."
Kemudian Dia berkata, "Aku punya sesuatu untuk menunjukkan bahwa sangat penting." Aku melihat jauh dan melihat sebuah kota bersinar, sebuah kota emas! Saya berkata, "Tuhan, apa itu? Saya ingin pergi ke sana." Dia menjawab, "Putri, aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang ada di sana. Apa yang Anda lihat adalah hunian surgawi, tempat tinggal surgawi yang siap untuk umat-Ku. "
Kami mulai berjalan, sampai kami mencapai jembatan emas. Saat kami berjalan di atasnya, kami tiba di jalan-jalan yang terbuat dari emas murni! (Wahyu 21:21)
Semuanya begitu indah, begitu brilian, seperti kaca bersinar, itu benar-benar supranatural, tak dapat dijelaskan! Kami melihat rumah-rumah surgawi, dan melihat ribuan malaikat membangun mereka. Beberapa malaikat dibangun sangat cepat, yang lain dibangun perlahan dan lainnya tidak membangun sama sekali. Saya bertanya kepada Tuhan, "Mengapa beberapa malaikat membangun cepat, sementara yang lain lebih lambat, dan beberapa telah mereka berhenti membangun?" Tuhan menjelaskan, "Putri, yaitu bagaimana orang bekerja saya di Bumi, dan pekerjaan malaikat sebagai karya anak saya di Bumi .... Putri, umat-Ku tidak lagi menyebarkan Injil umat-Ku tidak lagi cepat.. Saya tidak lagi orang pergi ke jalan untuk mendistribusikan traktat mengatakan kebenaran orang-orang saya sekarang malu.. Pergi dan katakan Orang saya untuk kembali ke jalan lama. Mereka malaikat yang kau melihat yang melakukan apa-apa milik mereka
orang yang telah berjalan jauh dari jalan-Ku ... Putri, pergi dan memberitahu orang-orang saya untuk kembali ke jalan lama, "(Yeremia 6:16) dan dengan mengatakan ini Dia mulai menangis.
Aku mendengar nyanyian orang lain, jadi aku bertanya padaNya, "Tuhan, saya ingin Anda untuk membawa saya ke sana, di mana orang-orang yang bernyanyi." Yesus sedang mengamati saya, saya bisa tahu bagaimana Dia mengamati saya, tapi aku tidak bisa melihat wajahNya, hanya gerakan wajah-Nya. Sementara air mata-Nya menuangkan atas pakaian-Nya, aku bertanya-Nya mengapa Dia menangis. Tetapi Ia tidak akan menjelaskan kepada saya.
Kemudian kami tiba di taman yang indah. Di sana, di antara rumah-rumah surgawi, saya melihat bunga-bunga yang bergoyang. Yang pasti bernyanyi saya dengar. Tuhan menunjuk dengan jari-Nya dan berkata, "Putri, lihat, mereka memuji-Ku, mereka menyembah-Ku umat-Ku tidak lagi melakukan seperti yang mereka lakukan sebelum orang tidak memuji-Ku lagi, tidak menyembah Aku lagi;.! Tidak lagi mencari Aku seperti sebelumnya. Itu sebabnya saya bilang, Putri, untuk pergi dan memberitahu orang-orang saya untuk mencari Aku, karena Aku akan pergi, aku akan pergi, aku akan pergi - untuk orang yang mencari Aku dalam roh dan kebenaran, bagi orang-orang yang siap , bagi orang-orang kudus! " Dan menangis Dia berkata, "Aku datang, aku datang!" Lalu aku mengerti mengapa Dia menangis, karena Dia akan datang, tapi tidak bagi mereka yang setengah hati. Dia akan kembali hanya untuk orang yang mencari Dia dalam roh dan kebenaran.
Kemudian Tuhan mengatakan bahwa saya harus kembali ke bumi. Saya berkata, "Tuhan, aku tidak ingin kembali ke bumi Apa maksudmu -?! Bumi Aku ingin tinggal dengan Anda Anda membawa saya ke sini dan aku tidak akan berhasil karena saya dengan Anda.!" Yesus berkata, "Putri, perlu bahwa Anda kembali ke bumi untuk pergi dan bersaksi bahwa kemuliaan saya adalah nyata, bahwa apa yang saya akan menunjukkan kepada Anda adalah nyata, bahwa apa yang Anda lihat adalah nyata, sehingga umat manusia akan datang kepada-Ku , bertobat dan tidak binasa. " Menangis, aku jatuh ke kaki-Nya, ada saya melihat luka di kaki-Nya. Saya bertanya, "Tuhan, apa yang luka-luka di sini?" Dia menjawab, "Putri, itu bekas luka dari hari kemarin, ketika saya memberikan hidup saya untuk kemanusiaan."
Ia juga menunjukkan bekas luka di tangannya, saya bertanya, "Tuhan, mengapa Anda masih memiliki itu?" Dia berkata, "Putri, itu adalah bekas luka yang tetap." Jadi aku bertanya, "Apakah ini akan pergi?" Dia menjawab, "Putri, ini akan hilang ketika semua orang kudus bertemu kembali di sini ... Daughter, saya harus membawa Anda ke Bumi: keluarga Anda dan bangsa-bangsa yang menunggu Anda."
Aku mencoba untuk menolak tapi Dia menunjuk turun ke bumi dengan jari-Nya dan berkata, "Lihat, orang-orang yang Anda lihat di bawah sana adalah keluarga Anda, bahwa tubuh yang Anda lihat di sana, adalah di mana Anda harus kembali ... Ini adalah waktu untuk meninggalkan tempat ini. " Kemudian Dia membawa saya di sepanjang sungai yang jernih indah kristal dan berkata "Putri, masukkan sungai dan menenggelamkan diri." Sebelum aku memasukkan bahwa sungai kristal air yang hidup, saya mengalami sukacita terkatakan, tapi setelah saya terendam diri dan keluar, aku gembira. Saya pikir saya tidak perlu kembali ke rumah, tetapi Tuhan berkata, "Putri, Anda harus kembali ke Bumi ... Daughter, saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu:. Bagaimana saya datang ke bumi bagi orang-orang kudus saya akan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana hari Pengangkatan akan. "
  Pengangkatan dan Kesengsaraan
Kami berjalan ke suatu tempat dengan layar raksasa, dan aku melihat orang-orang di dalamnya. Aku bisa melihat seluruh dunia. Lalu tiba-tiba aku melihat ribuan orang menghilang. Wanita hamil memiliki kehamilan mereka hilang, dan mereka tampak seperti mereka gila berteriak.
Anak-anak telah menghilang dari seluruh. Banyak orang lari dari sini ke sana, berteriak, "Ini tidak bisa, hal ini tidak dapat Apa yang terjadi?!"
Aku melihat orang-orang yang telah mengenal Tuhan, namun tertinggal. (Mat 24:40-41) Mereka berkata bahwa Kristus telah datang, Pengangkatan terjadi. Mereka berteriak dan ingin bunuh diri, tapi mereka tidak bisa. Tuhan mengatakan padaku, "Putri, pada hari-hari, kematian akan melarikan diri, Putri, pada hari-hari Roh Kudus tidak akan lagi di Bumi." (Wahyu 9:6) Ada kecelakaan tapi aku tidak melihat orang mati tunggal: mereka semua masih hidup, walaupun terluka.
Aku mengamati lalu lintas yang sangat besar dengan ribuan orang. Dia berkata, "Putri, lihat, ini adalah bagaimana segala sesuatu akan terjadi." Saya kemudian melihat orang-orang berlari dari satu tempat ke tempat lain, berteriak, "Kristus datang, Kristus datang!" Mereka akan memohon, "Tuhan, maafkan saya, maafkan saya, membawa saya dengan Anda!"
Tapi sayangnya Tuhan berkata, "Ini akan terlambat waktu untuk bertobat sekarang .... Daughter, pergi memberitahu umat manusia untuk mencari Aku, untuk selama waktu itu tidak akan ada lagi kesempatan. (Yesaya 55:6) Putri, itu akan terlalu terlambat untuk semua orang yang tinggal di belakang. " Ketika Yesus mengamati bagaimana orang tertinggal, Dia mulai menangis dan berkata, "Putri, aku akan pergi ke Bumi sebagaimana dikatakan dalam 1 Tesalonika 4:. 16-17:" Karena Tuhan sendiri akan turun dari langit dengan berteriak, dengan suara penghulu malaikat, dan dengan truf Allah, dan yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; Lalu kita yang hidup dan masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di udara dan sehingga kami pernah dengan Tuhan. "
Tapi tidak semua orang akan pergi dengan Tuhan, hanya mereka yang melakukan kehendak-Nya (Matius 7:21) dan hidup kudus. Karena Tuhan mengatakan kepada saya, "Hanya mereka yang kudus akan masuk ke dalam Kerajaan Surga, (Ibrani 12:14) Tidak ada yang tahu, baik hari maupun akan saatnya dimana saya akan pergi untuk orang-orang kudus-Ku, bahkan para malaikat tahu itu. " (Matius 24:36)
Pada layar saya melihat orang-orang berlarian. Majalah dan berita TV mengatakan bahwa "KRISTUS TELAH DATANG." Layar ditutup, dan Yesus selesai dengan mengatakan, "Aku akan pergi untuk orang-orang kudus." Ini semua Dia menunjukkan padaku. Setelah itu, ia membawa aku kembali di sini untuk Bumi.
Dengan malaikat berkumpul di sekeliling, kami mulai turun tangga ini indah; langkah putih dengan bunga-bunga di sekitar mereka. Aku menangis sepanjang jalan bawah, memohon dengan Yesus, "Tuhan, tolong, jangan tinggalkan aku di sini Bawa aku dengan Anda!." Dia menjawab, "Putri, bangsa-bangsa, keluarga Anda sedang menunggu untuk Anda ... Putri, Anda harus memasukkan tubuh yang Anda harus menerima kehidupan, Putri, sehingga Anda dapat pergi dan bersaksi apa yang telah Anda lihat Banyak yang tidak akan percaya..; banyak orang akan percaya padamu, tapi saya Saksi yang setia Anda Saya dengan Anda saya tidak pernah. akan meninggalkan Anda.. "
Kembali ke Bumi
Maxima:
Ketika anak perempuan saya datang kembali, kami menunggu di sana, dan ia berbaring di lantai. Dia pergi, "uuhmm," tidak ada yang lain. Aku berkata, "Terima kasih, Tuhan, karena anak saya kembali!"
Kami semua mengucap syukur kepada Tuhan. Segera ia mulai bernapas perlahan-lahan, sedikit demi sedikit. Setelah sekitar lima jam, dia bisa membuka matanya dan berbicara. Pada awalnya kami tidak bisa mengerti apa yang ia katakan, hal itu tidak jelas. Dia tidak memiliki kekuatan. Kami harus terus jendela tertutup, karena matanya tidak bisa menangani cahaya.
Karena penasaran, kita semua ingin dia memberi tahu kami apa yang dilihatnya. Tetapi karena ia begitu lemah, ia hanya bisa ceritakan sedikit. Itu adalah 2 minggu sampai dia dapat berbagi kesaksian penuh.
Demons datang untuk menyiksa setelah semua ini. Dia bisa melihat mereka dengan jelas, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan diri dalam kegelapan. Mereka ada di sini dalam waktu tiga hari dia kembali, sebelum dia benar-benar bisa bicara. Dia bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan dan mereka menjawab, "Kami datang untuk membuat perjanjian dengan Anda ... Anda harus tutup mulut. Anda tidak harus mengatakan apa-apa dari apa yang Anda lihat di sana, karena jika Anda berbicara, kami akan membunuhmu. " Dia menggambarkan setan sebagai jelek, besar dan gemuk, jelek. Dia mengatakan tidak ada kata-kata untuk menjelaskan bagaimana mereka memandang mengerikan. Dia akan menegur mereka, tetapi mereka tidak akan pergi. Ketika mereka datang, mereka akan melompat pada dirinya dan mencoba untuk mencekiknya. Dia akan melawan balik memarahi mereka, tapi ia tidak memiliki kekuatan. Suatu kali ketika dia memarahi mereka, cahaya yang luar biasa muncul dan kemudian mereka melarikan diri! Itu Tuhan.
Apa anak saya pergi melalui itu tidak mudah. Dia diberi pesan yang mendalam kepada semua umat manusia, untuk mencari Allah. Tapi kemanusiaan berpikir bahwa apa yang dilakukannya baik-baik saja. Pemuda yang menjadi obat dan alkohol, mereka berpikir bahwa apa-apa, tapi tidak. Salah satu pengalaman terbesar yang anak saya ketika dia melihat banyak penghibur di neraka, termasuk penari, dan juga Paus Yohanes Paulus II. Saatnya untuk mencari Tuhan, untuk bertobat dan untuk merendahkan diri di hadapan-Nya. Firman Allah adalah benar ketika berkata, (Markus 13:31) "Langit dan Bumi akan lenyap, tetapi kata-kata Ku tidak akan lenyap." Firman Tuhan akan digenapi pada waktunya nya. Tuhan juga menunjukkan terowongan nya,
dimana orang berjalan ke neraka. Banyak orang yang sudah di neraka. Ini nyata! Tetapi orang-orang bahkan Tuhan tidak percaya ini, banyak yang tidak percaya.
Pesan utama adalah bahwa kita harus mencari Tuhan, bukan hanya dari bibir kita, tetapi dari bagian terdalam hati kita, untuk kedatangan Tuhan sudah dekat. Yesus berkata, "Saya tidak lagi di pintu, Aku balik pintu Aku akan datang segera;. Saya datang adalah dekat orang-Ku telah meninggalkan Aku dan kembali ke hal-hal duniawi ... Katakan pada umat-Ku untuk kembali ke yang lama. jalan. " Hari ini gereja harus kembali ke jalur lama, bahwa itu adalah di mana kita berada dalam api, mencari Tuhan. Ketika sangkakala suara kita harus siap untuk bertemu dengan Tuhan, dan itu akan indah!
Tuhan pesan Mendesak
Angelica, berbicara di depan audiens:
Tuhan mengatakan padaku, "Putri, pada hari-hari Roh Kudus tidak akan lagi di Bumi Pada masa itu, Dia tidak akan lagi di Bumi.." (2 Tesalonika 2:7.) Dan aku melihat lalu lintas yang sangat besar, dengan kecelakaan. Banyak orang ingin bunuh diri, tapi Yesus berkata, "Mereka akan mencari maut, tetapi maut akan lari dari kemanusiaan Kematian akan. tidak lagi selama waktu itu." (Wahyu 9:6) Aku melihat orang-orang menonton TV dan majalah yang berbunyi, "Ribuan dan Ribuan orang Hilang." Banyak sudah tahu bahwa Kristus datang untuk orang-orang kudus-Nya. Mereka yang mengenal Tuhan, namun ditinggalkan, pergi menangis melalui jalan-jalan, ingin bunuh diri, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa.
Sementara di Surga, Yesus berkata, "Aku akan datang untuk orang-orang kudus dan Aku akan segera datang untuk gereja-Ku." Tetapi dua minggu yang lalu Tuhan mengatakan kepada saya, "Putri, aku merasa senang apa yang Anda lakukan, bahwa anda memenuhi apa yang saya berikan kepadamu, tapi jangan katakan Orang saya bahwa Aku datang segera. Katakan Orang saya bahwa saya datang segera. " Sekali lagi Tuhan berkata, "Katakan pada umat-Ku bahwa Aku datang segera dan bahwa saya datang untuk orang-orang kudus. Katakan Orang saya bahwa hanya orang-orang suci, hanya orang-orang kudus akan melihat Aku ... Dan! Jangan diam : Terus menyatakan apa yang telah saya katakan ".

Angelica berdoa dengan penonton:
Semua orang, tutup mata Anda, dan tempat tangan kanan Anda di atas hati Anda. Angkat tangan kiri Anda dan jika Anda merasa ingin menangis, lalu menangis. Sekarang katakan kepada Tuhan apa yang Anda rasakan dalam hati Anda. Bagi mereka yang ingin menerima Tuhan, doa saya.
Tuhan, saya terima kasih untuk kasih-Mu dan rahmat-Mu, terima kasih, Tuhan, karena firman yang telah mencapai jantung saya hari ini. Bapa, saya meminta maaf Anda. Maafkan aku. Bersihkanlah aku dengan darah berharga Anda. Tulis nama saya dalam Kitab Kehidupan. Menerima saya sebagai anakMu, Tuhan. Sekarang, aku memaafkan orang bahwa saya belum bisa memaafkan. Saya meninggalkan kurangnya saya pengampunan. Aku meninggalkan segala sesuatu yang menghambat aliran Anda, dan saya minta Anda untuk mengubah saya dan untuk mengisi saya dengan kehadiran Anda setiap hari. Terima kasih, Bapa, Anak dan Roh Kudus, dalam Nama Yesus, Amin.
Angelica:
Kesaksian ini bukan berbohong, itu bukan lelucon, itu bukan cerita, itu bukan mimpi, neraka adalah nyata! Neraka ada! Bagi siapa pun yang tidak percaya, aku ingin memberitahu Anda bahwa neraka itu nyata, sangat nyata. Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk memberitahu Anda bagaimana nyata hal tersebut. Saya berharap bahwa Anda dapat mengalami sendiri.
Angelica, berbicara dengan Narator:
Waktunya segera, Tuhan mengijinkan tanda-tanda untuk mengungkapkan kepada umat manusia apa yang akan terjadi. Jangan tetap dihukum; itu yang setan inginkan. Tanyakan pada diri Anda jika Anda sudah berjalan melalui terowongan neraka itu? Hari ini adalah hari keselamatan, hari ini adalah hari untuk mengundang Yesus, Juruselamat Anda ke dalam hidup Anda. Ini adalah sederhana dan belum kata-kata besar untuk berkata: "Saya menerima Anda, Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, saya hanya memberikan Anda hidup saya dan jiwa dengan sepenuh hati saya ingin bersama Anda untuk selamanya..."
Pilih tujuan akhir Anda: Hidup atau kematian, surga atau neraka, Yesus atau setan. Sudah jelas, baik Anda milik Yesus atau kepada setan. Entah Anda melakukan apa yang benar atau Anda melakukan apa yang salah. Anda memilih takdir Anda: hidup kekal atau dalam lautan api. Pikirkan tentang hal ini. Putuskan sekarang. Yesus Kristus mati di kayu salib untuk masing-masing dari kita, untuk dosa-dosa kita, dan Dia memberi kita kesempatan keselamatan oleh rahmat-Nya. Terima Kristus sebagai Juruselamat saja!
Sekarang Anda telah mendengar kesaksian ini, jangan biarkan saat ini menjadi yang anda menyesal selamanya di neraka. "
 

Referensi
Rev 19:09 Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba ... ini adalah kata-kata yang benar dari Allah!.   
Wahyu 20:15 Jika nama setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api.
Rev 21:04 Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian atau berkabung atau menangis atau sakit, untuk orde lama hal-hal yang telah meninggal dunia.
Rev 21:01 Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan tidak ada lagi laut apapun.
Rev 21:08 Tetapi pengecut, yang keji, tidak percaya, para pembunuh, secara seksual tidak bermoral, mereka berlatih seni yang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta - tempat mereka akan di danau belerang yang menyala terbakar. Ini adalah kematian kedua.
"Tidak penyembah berhala" akan mewarisi Kerajaan Surga.
Ex. 20:3-5 Jangan membuat bagimu foto dalam bentuk apapun yang ada di langit di atas atau di bumi di bawah atau dalam air di bawah. Anda tidak akan sujud kepada mereka atau ibadah mereka, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah seorang Allah yang cemburu ...
Rev 21:21 Kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara, masing-masing pintu gerbang terbuat dari satu butir mutiara. Jalan besar kota itu dari emas murni, seperti kaca transparan.
Rev 21:27 najis Tidak akan pernah masuk ke dalamnya, tidak akan siapa saja yang melakukan apa yang memalukan atau penipu, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis dalam buku kehidupan Anak Domba.
Wahyu 22:07 Lihatlah, Aku datang segera! Berbahagialah dia yang terus kata-kata nubuat dalam buku ini.
Rev 22:11 Biarkan dia yang melakukan salah terus berbuat salah; biarkan dia yang keji terus menjadi hina; biarkan dia yang tidak tepat terus melakukan yang benar, dan biarkan dia yang kudus terus menjadi kudus.
Wahyu 22:12 Lihatlah, Aku datang segera! Upahku adalah dengan Aku, dan Aku akan memberikan kepada semua orang sesuai dengan apa yang telah dilakukannya.
Wahyu 22:13-15 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Akhir, Awal dan Yang Akhir. Berbahagialah orang yang mencuci jubah mereka, bahwa mereka mungkin memiliki hak untuk pohon kehidupan dan mungkin pergi melalui pintu gerbang ke dalam kota. Di luar ada anjing, mereka berlatih seni yang sihir, secara seksual tidak bermoral, pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dan kepalsuan praktek.
(The video dokumenter diproduksi oleh kementerian: "El Sueño de Dios" bersama dengan "Godfilms") video ini awalnya dalam bahasa Spanyol. Ditranskripsi ke dalam bahasa Inggris dari Video (Terima kasih kepada Sandra) Kesaksian ini telah diedit & minimal singkat. Kebanyakan Ilustrasi bukan bagian dari kesaksian asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar