Kamis, 08 September 2011

Penglihatan Tentang PENGANGKATAN oleh Buddy Baker mulai tanggal 21 Agustus- 5 September 2011


Saudara-saudara, inilah penglihatan-penglihatan yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya selama doa tengah malam dengan saudara Augusto dan saudara-saudari lainnya, selama doa dan ibadah yang mendalam.

21 Agustus 2011 pukul 8:8 hari Minggu,

Sementara saya sedang mandi, ketika saya memejamkan mata, saya melihat sebuah mahkota emas berkilau yang sangat indah dan saya bisa melihat semua rincian di mahkota itu dan desain yang berbeda. Saya juga bisa melihat jenis dari bahan beludru merah yang sangat indah di dalam mahkota itu. Wow, Tuhan memang benar-benar memberikanperawatan khusus dalam pembuatan hadiah yang indah untuk anak-anak-Nya, Terpujilah Engkau Tuhan!

21 Agustus 2011, hari Minggu pukul 22:18,

Sementara saya dalam doa dan menyembah Tuhan ketika mata saya tertutup, saya melihat tangga biru yang indah dan saya melihat malaikat bersayap dengan jubah putih yang berada di kedua sisi tangga dari atas sampai bawah dan kemudian semua malaikat itu berseru di saat yang bersamaan "RAJA DATANG" dan ketika saya mendongak melihat di puncak tangga, saya melihat Yesus, selesai.



22 Agustus 2011 hari Senin pukul 3:00 pagi ,

Saya ingin menyebutkan bahwa saya telah berbicara dengan saudari Choo sebentar dan ia menyebutkan bagaimana iblis berusaha keras untuk menghentikan banyak orang Kristen dari pengangkatan (Rapture) karena pengangkatan sudah dekat dan dapat terjadi setiap saat sekarang . Mimpi saya, saya sedang diserang oleh iblis tapi saya tidak bisa melihat seperti apa mereka itu dan saya berusaha keras untuk melawan mereka, kemudian tiba-tiba saya diangkat dan langsung pergi sangat cepat lebih cepat dari apapun yang pernah saya lihat dan saya merasa bahwa pengangkatan baru saja terjadi dan ketika saya sedang naik dengan sangat cepat saya menyadari bahwa salah satu setan sedang mencoba untuk menangkap saya agar tidak ikut dalam pengangkatan dan saya terbangun dan melihat jam dan saat itu pukul 3:00 pagi dan saya langsung mulai memohon darah Yesus untuk menudungi saya dan berseru serta mengusir setan.

  Saudara dan saudari ada perang yang sangat nyata terjadi saat ini di dunia roh dan kita perlu mengenakan SELURUH PERLENGKAPAN SENJATA ALLAH setiap hari! Iblis tidak suka apa yang kita lakukan untuk Tuhan dan dia menyerang di setiap sudut, kita perlu menjaga satu sama lain dalam doa sekarang lebih dari sebelumnya dan berdiri kuat dan teguh serta melawan dan tidak mundur.

23 Agustus 2011 pukul 5:10 pagi hari Selasa,
Sementara saya sedang bersekutu pagi ini dan mengucap syukur kepada Tuhan, ketika mata saya terpejam, saya melihat Yesus menatap saya dan Tuhan mengenakan jubah putih berkilau yang sangat indah tapi tampak sangat berbeda kali ini. Jubah Yesus  berkilauan dan berkelipan seperti jutaan berlian, selesai.

 

23 Agustus 2011 pukul 21:10 hari Selasa,

Sementara saya berada di kamar mandi, saya berpikir tentang Tuhan dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat banyak orang kudus di Surga mengenakan jubah putih dan mahkota di kepala mereka. Saya melihat ke sisi Yesus dan DIA melihat ke setiap orang dan Tuhan memiliki senyum yang sangat lebar di wajah-Nya dan sementara semua orang melihat Tuhan, saya mendengar Tuhan berkata "SELAMAT DATANG DI RUMAH, ANAKKU"

28 Agustus 2011 Pukul 19:34:04
 Saya melihat banyak orang berjubah putih membumbung tinggi ke udara yang sedang diangkat(Rapture) sebagaimana mereka muncul di hadapan Tuhan Yesus yang berdiri di atas awan yang sangat putih!

28 Agustus 2011 Pukul 19:43:48
 Saya melihat Yesus memegang gulungan putih dengan pita ungu muda yang diikatkan dan Tuhan berkata "NAMAMU ADA DI SINI"


28 Agustus 2011 Pukul 19:51:22
 Kepala saya terasa panas dan saya mendengar suara terompet!!!


29 Agustus 2011 Pukul 19:25:25
 Saudara Augusto dan saya melihat Yesus berdiri tepat di belakang orang-orang dan kedua tangan-Nya di atas kepala orang-orang, Kemuliaan bagi Allah!


29 Agustus 2011 Pukul 19:40:00
 Saya melihat bola api yang datang ke bumi!


29 Agustus 2011 Pukul 22:19:08
 Saya melihat banyak sekali tangan orang-orang yang diangkat ke atas dan Tuhan menggapai untuk mendapati mereka.


29 Agustus 2011 Pukul  22:27:50
 Saya melihat Yesus mengangkat banyak orang sekarang.


29 Agustus 2011 Pukul  22:30:00
 Saya melihat banyak malaikat kuat meniup terompet dan orang-orang berlari menuju malaikat dan Tuhan!


29 Agustus 2011 Pukul  22:54:08
 Saya melihat semakin banyak malaikat yang datang dan meniup terompet.


31 Agustus 2011 Pukul  07:13:24
 Saya melihat api dan orang-orang di dalam api itu dan saya mendengar Tuhan berkata "AKU MENGUDUSKAN MEMPELAIKU"


31 Agustus 2011Pukul 07:19:45
 Tuhan menunjukkan kepada saya sekumpulan air berwarna biru yang sangat jernih seperti kristal.


31 Agustus 2011Pukul 19:33:27
Saya mendengar Tuhan berkata "DATANGLAH KEPADAKU MEMPELAIKU YANG CANTIK"


31 Agustus 2011 Pukul 07:43:10
 saya melihat malaikat yang tinggi gagah dengan jubah putih dan para malaikat sedang memegang terompet emas panjang dan mengangkat terompet itu dan hendak meniupnya dan Yesus berdiri di sisi kanan para malaikat itu serta Yesus sedang melihat bumi.


31 Agustus 2011 Pukul 20:36:59
 Saya melihat Takhta Bapa Surgawi dan saya mendengar Bapa berkata "ANAKKU DATANG"


31 Agustus 2011 Pukul 21:10:16
 Saya melihat Yesus berjalan di sekitar meja perjamuan melihat dan tersenyum saat para malaikat sedang berdiri siap untuk mempelai Kristus.


01 September 2011 Pukul 08:49:27
 Saya melihat Yesus melemparkan bola kaca ke bumi dengan kemarahan dan bola kaca itu hancur berkeping-keping. Saya menduga mungkin itu bola kristal yang menghantam batin kita.


03 September 2011 Pukul 09:14:48
 Saya melihat pengangkatan dan saya melihat orang-orang naik untuk bertemu Yesus dan Yesus sedang menunggu dan menerima orang-orang yang diangkat dan saya melihat bumi gemetar hebat ketika pengangkatan berlangsung dan Saya mendengar banyak terompet yang ditiup dan suaranya sangat keras sekali!


4 September 2011 hari Minggu, sementara saya berada di kamar mandi sedang memuji Tuhan dengan mata tertutup, saya melihat dua pintu emas tinggi yang indah yang atasnya melengkung hampir seperti gerbang dengan tembok putih yang indah yang dan pintunya terbuka dan saya melihat pepohonan dan bunga-bunga dengan warna terindah yang pernah saya lihat, begitu banyak hal yang indah dan saya mendengar Tuhan berkata "MASUKLAH DAN LIHATLAH KEINDAHAN SURGA".

5 September 2011 pukul 4:42 Senin,

Sementara saya duduk di sisi tempat tidur, saya bersiap-siap untuk berdoa. Begitu saya memejamkan mata, saya melihat orang-orang di mana-mana di kota besar berjalan dengan panik dan ketakutan dan raut wajah mereka sangat menakutkan dan saya melihat gelombang pasang surut yang sangat tinggi yang datang ke kota, selesai.


Saudara-saudara, beberapa bulan akhir ini penglihatan yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya, saya percaya adalah peringatan mengenai kedatanganNYA yang segera dan kita harus siap! Penglihatan ini semakin kuat dan menunjukkan kedekatan pengangkatan dan semua peristiwa di seluruh dunia yang ada dalam Alkitab terjadi tepat di depan mata kita, Yesus datang!!!


5 September, 2011 hari Senin pukul 21:26,

Ketika saya berdoa dan masuk ke dalam penyembahan di doa tengah malam bersama saudara-saudari seiman saya mendengar suara terompet yang sangat keras sekali dan Yesus sedang melihat ke bumi, selesai.


September 5, 2011 Hari Senin 23:55,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, seketika saya memejamkan mata, saya melihat Yesus memegang buku besar di tanganNYA dan yang tertulis ''BUKU KEHIDUPAN'' dan Tuhan mulai menutup buku itu dan saya mendengan Tuhan berkata ''SUDAH DISEGEL''







Tidak ada komentar:

Posting Komentar