Senin, 13 Juni 2011

BELAJAR DARI KETIDAK SEMPURNAAN HIDUP

Dari Sebuah HUKUMAN , aku belajar Untuk Tidak Mengulangi Kesalahan yang sama
Dari SETETES AIR MATA , aku belajar untuk tidak melukai atau menghina orang lain
Dari SEKULUM SENYUM , aku belajar menghargai & Menghormati Orang lain ...
Dan dari TUHAN YESUS , aku baru mengerti apa itu arti KEHIDUPAN yang sesungguhnya ,
yaitu : MENGAMPUNI & MENGASIHI orang orang yang pernah melukai , mencaci , menghina, mengecewakan bahkan berbuat jahat kepadaku selama ini,
Lalu menerima mereka apa adanya sama seperti YESUS yang MENGAMPUNI dan MENGASIHIku serta menerimaku APA ADANYA & TANPA SYARAT
Dengan begitulah aku menjadi SEMPURNA di mata NYA
Amien


 Sumber :
http://www.facebook.com/notes/tommy-hasiholan-huwae/belajar-dari-ketidak-sempurnaan-hidup/216849608349498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar